Senin, 10 Desember 2018

LANGKAHKU: 2014,5, AWAL



Awal…


Tak tahu bermula dari mana
Mengarah ke mana
dan berakhir dimana
Angin berhembus
Sentuhannya terasa
Dan dayanya memberi kehidupan dan kekuatan.

Demikianlah aku yang rendah ini tak tahu harus memulai semuanya dari mana. Buku ini kutuliskan dari setiap perjalanan dan pengalaman roh ku. Namun buku ini bukan saya maksudkan untuk menjadi bahan pembelajaran, malainkan buku ini berisi salah satu model dan contoh akan pengalaman hidup dalam roh.
Jangan pernah mengatakan “ya” atau “tidak” ketika kita belum mengalaminya. Benarlah suatu kalimat bijak ini “Credo ut Experiar” (Saya percaya supaya dapat mengalami) dan berbeda dari “Credo ut Intelligam” (Saya percaya supaya dapat memahami). Demikianlah sepercik api dari pengalaman roh dalam perjalanan ini semoga membawa setitik embun di tanah kersang.



“Aku percaya akan Allah bukan karena aku melihat-Nya, namun karena aku mengalami-Nya”




Rahib Christian Amore, Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar